Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Terpal Plastik & PVC

Update Terakhir
:
17 / 03 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
1928 kali
Harga Mulai
Rp. 4.500
Sampai dengan
Rp. 4.500
Bagikan
:
Jualterpal.co.id | Cahaya Abadi Terpal merupakan Produsen Terpal Terlengkap di Surabaya Barat sejak 2001. Cek aneka produk & solusi terpal yang kami sediakan, dapatkan penawaran spesial harga terjangkau melalui CS kami melalui WhatsApp, Phone atau Email.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Terpal Plastik & PVC

Jual Terpal Plastik & PVC | Menerima Pesanan Terpal dengan Ukuran sesuai Kebutuhan atau Khusus.

Perusahaan Terpal yang di jalankan oleh CV. CAHAYA ABADI berlokasi di Surabaya adalah pusat pembuatan dan penjualan serta distribusi aneka macam produk terpal dengan berbagai macam ukuran yang bisa disesuaikan dengan permintaan kebutuhan, seperti :
- Terpal Tutup Bak Truk
- Kolam Ikan Koi
- Kolam Ikan Lele
- Untuk Jemur Padi
- Jemur Gabah
- Tutup Mesin
- Dll

Catatan : Untuk Kolam Terpal yang kami jual TIDAK BERDIMENSI/ BER RUANG/ JEDINGAN/ TIDAK KOTAK/ HANYA Panjang x Lebar (sudah termasuk RING di sekeliling terpal), jadi dibentuk / dilipat sendiri.

Kami menyediakan aneka bahan terpal pilihan untuk produksi barang-barang kami untuk dipakai sesuai keperluan. Keutamaan Kami Adalah :
- Terpal Kami Berkualitas dan Lengkap Dari Ukuran A1 – A20 (Tersedia Bahan KOREA)
- Harga BERSAING
- Terpal Dari Kami Sesuai Standart (Jadi apabila Anda Pesan Terpal Jenis A12, Kami Beri A12, BUKAN A10)
- Kami Juga Dapat Melayani Pesanan Ukuran Sesuai Kebutuhan dan Permintaan Anda

BERSEDIA mengirim ke seluruh wilayah INDONESIA via TIKI, JNE, POS atau Ekspedisi yang Anda tunjuk (Perangko Surabaya). Untuk Pemesanan terpal ukuran khusus memerlukan waktu 2 s/ d 3 hari kerja ( dilihat dari ukuran dan jumlah pesanan) . Pemesanan adalah TUNAI dan pemesanan HARUS sudah disertai DP atau tanda jadi min: 50% dari total jumlah harga. Dilakukan dengan melalui Transfer Bank atau bisa datang langsung ke kantor. Sisa pembayaran dilakukan sebelum barang yang akan dikirim, masuk ekspedisi. MENERIMA PARTAI / GROSIR ataupun ECERAN.

KANTOR : Jl. Hercules Simogunung Kav. 21-22 (Daerah Banyu Urip/ DukuhKupang/ Ngesong) Surabaya 60281 – Jawa Timur – Indonesia
Jam Operasional : Buka Senin s/ d Sabtu Pk. 08.00 s/ d 16.00 WIB. Minggu dan Hari Besar TUTUP.

Tampilkan Lebih Banyak